Friday, September 14, 2012













About Me !
Assalamualaikum. saya ELHA lengkapnya ELHA ZASTIS SHOFAUL MARWA panjaaaang kayak kereta dan lebaaaaaarrrrr kayak jalan pantura *loh*
saya sekolah di MAN SIDOARJO tepatnya di X12 agak agak terbelakang sih ya, tapi bukan berarti otaknya terbelakang. Saya lahir di Surabaya tanggal 12 Agustus 1997. Sekarang umur saya 15 tahun, masih muda loh,, yekan?? *sedang gila*
Saya sekarang tinggal di perumahan Graha Asri Sukodono, Sidoarjo
Sekaraaaang, hobi. Hobi saya, mungkin nulis, sepedaan, karate, smsan, dan nggak ketinggalan makan hehe
Dan terakhir citacita. citacita saya pengen jadi Pengacara sama Dokter. jadikan duitnya banyak tuh hehe
yaudah ya. cukup disini perkenalannya. kita harus berpisaaah. jangan kangen loh. Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment