Tuesday, September 25, 2012

Experience


 

Assalamu'alaikum Wr. Wb
 ketemu lagi bersama saya Elha. Manusia paling cantik dunia dan akhirat hehe *amiiiin*
oya, sebelumnya saya promosi dulu ya. promosi alamat facebook sama twitter
ini dia   elha.zashoma.7@facebook.com dan twitternya @elhazashoma. add dan follow yaaa. makasih :D
oya, kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya pas ke bali. seruu loooh. ada yang hampir kecebur hehe. udah ya gak basa basi . CEKIDOOOOT :D


waktu itu saya berangkat ke bali bersama keluarga. keluarga besar. tapi sumpah yee buanyak buanget yang ikut. tapi sayang saya lupa tanggalnya heheh maaf ya. nah waktu itu kita naik bus, yaaa palingan ada dua bus. saya ngikut bus yang kedua karena ada sodara saya disana ganteng lagi heheh. yaa kita menuju pelabuhan ketapang yang dibanyuwangi. tapi kita mampir makan dulu di resto tapi saya lupa namanya. setelah itu saya dan rombongan melanjutkan perjalanan dan setelah ber jam jam duduk dikursi bus yang super duper tidak nyaman akhirnya saya dan rombongan sampai ke pelabuhan dan langsung naik ke kapal. dan lucunya, saudara saya potopoto. eh malah hampir kecebur. semua manusia disitu pada teriak panik. tapi lucu, ekspresinya lho hahaha. umm setelah hampir dua jam kita sampai di pelabuhan yang dibali tapi saya juga lupa namanya *maklum elha itu pelupa*. setelah itu kita lanjut ke hotel yang sudah di boking awalnya dan karena hari sudah malam.

esoknya, kita langsung menuju pantai kute. dan disitulah pertama kalinya saya ngobrol dengan bule. gini ceritanya, sodara saya dia itu pinter banget bahasa inggris. emang sebelum berangkat saya sengaja belajar ke dia karena saya ingin ngobrol langsung dengan yang asli heheh. dan kesampaian juga, yaaa walopun ada perkataan dia yang saya kurang ngerti. hhhhmh. setelah di kute, kita ke tanjung benoa, di tanjung benoa kita ke pulau penyu. tapi jujur, saya amat sangat amat sangat tidak menikmati pulau penyu *lebay dikit yaaah *. dikarenakan ada ular disana. hff, super buruk pokonya. nnah setelah itu kita ke resto yang lebih buruk lagi adalah ada pedagang duren buanyak di dareah resto situ. uuuh gilak! baunya pengen muntah. yaaa maklum saya ini paling anti kalo sama duren heheh. setelah kita makan kita ke GWK dan liat pertunjukkan. pertunjukkannya itu ada pelakunya yang kostum, topeng dan semuanya itu serrem, sumpah serrem!. eh ada cowok jakarta di belakang saya. kenal enggak, bahkan tau namanya juga enggak dia bilang "takut yah mbak, sini gua peluk". hah?! dalam hati "elo siapa gue?"
yaaa akirnya pertunjukkannya selesai dan selesainya setelah maghrib. akirnya kita kembali ke hotel. dan tertidur sampai besok

daaaan. jeng jeng jeng! pagi pun tiba. saatnya ke tanah lot. naaah ini nih pengalaman yang super duper lucu, konyol, bodoh dan memalukan. heheh. penasaran? gini. saya itu pengen ngoleksi potonya bule, tadi kan udah dapet yang di kute, saya pengen yang di tanah lot. saya udah nyenggol nyenggol sodara saya. eh.. malah diia bilang "udah cepetan. keburu pergi tar". tapi saya ragu karena tampaknya orang ini berasal dari korea atao cina ato jepang gaktau saya*intinya matanya sipit*. dan udah pasti gakngerti bahasa inggris.
yaudah akirnya saya terpaksa bilang "may i take a picture with yu?"
eh malah orangnya ketawa ketawa sama nyenggol pacarnya. haduuuuh saya kan jadi bingung. akirnya saya tanya ke sodara. eh, malah ditinggal pergi. wah songong ni anak. yaidah daripada saya kabur memalukan lebih baik saya ngasih isyarat kalau saya minta poto dengan memegang kamera. dan Alhamdulillah orangnya ngerti. gak dari tadi kek mbak, hfff

daaaaaannnnnn akirnya hal yang saya takutkan terjadi. SAYA SUDAH LUPA PENGALAMAN SAYA YANG SELANJUTNYA. karena udah kelas 2 smp dulu. hfff maaf ya.

cukup sekian dari saya. selebihnya saya mohon maaf Wassalamualaikum Wr. Wb 













No comments:

Post a Comment